PT. OKTA REKANANDA INSTRUMENT

Syarat dan ketentuan

Ketentuan Umum

  1. Dengan mendaftarkan/melakukan pembelian  di situs PT. Okta Rekananda Instrument berarti Anda setuju untuk patuh pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu dan kami mohon Anda untuk memeriksanya secara berkala karena tidak ada pemberitahuan khusus dari kami.
  3. Syarat dan ketentuan ini kami buat untuk kepentingan bersama, untuk menjaga hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan tidak dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.

Informasi Produk

  1. Dengan anda telah memesan/membeli produk dari PT. Okta Rekananda Instrument, berarti anda telah memahami/mengerti tentang barang yang akan anda beli.
  2. Informasi produk yang kami peroleh dengan yang ada di katalog, brosur, website, maupun informasi lainnya tentang produk itu berasal dari manual produk terkait.
  3. Harga yang tercantum di setiap produk di situs ini adalah benar pada saat dicantumkan (harga bisa berubah sewaktu waktu).
  4. Harga yang tercantum di halaman web shop belum termasuk ppn 11% dan belum termasuk ongkos kirim. Harga final akan terlihat di halaman cart atau ketika checkout.

Pembayaran

  1. Mata uang yang digunakan untuk pembayaran di situs ini adalah rupiah.
  2. Sistem Pembayaran adalah direct melalui ATM, mobile banking maupun setoran antar bank ke rekening bank yang telah tersedia setelah checkout.
  3. Pembayaran dianggap lunas jika uang yang telah kami terima sesuai dengan jumlah yang harus di bayarkan.
  4. Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya saat anda melakukan pembayaran bukan tanggung jawab kami.

Pemesanan dan Pembatalan

  1. Produk yang dipesan bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.
  2. Untuk mempercepat pesanan bisa hubungi kontak yang tersedia atau langsung chat admin situs dengan mengklik tombol pesan yang ada di kiri bawah.
  3. Kami akan memperbarui informasi produk setiap minggunnya. Tetapi, jika ada kesalahan teknis yang menyebabkan harga, stok, ataupun informasi lainnya menjadi tidak valid dengan kondisi aktual dan Anda sudah terlanjur membeli/melakukan pemesanan, maka kami akan menginformasikan dan memberi pilihan kepada anda untuk tetep melakukan pemesanan produk tersebut, megganti dengan produk sejenis yang mendekati, atau melakukan pembatalan.
  4. Kami memberikan batas waktu pemesanan yaitu 1×24 jam sejak anda melakukan transaksi pembelian, dan jika anda belum melakukan pembayaran maka pesanan akan kami batalkan secara otomatis.
  5. Pembatalan pesanan dapat Anda lakukan sebelum pembayaran, dengan memberikan konfirmasi ke admin. Tetapi jika anda telah melakukan pembayaran maka anda tidak bisa melakukan pembatalan. Anda hanya boleh melakukan penukaran pesanan dengan produk lain yang sesuai dengan harga/pembayaran.
  6. Penukaran produk akan dilakukan melalui transaksi offline. Silakan hubungi admin atau nomor yang tersedia di bawah.

Pengiriman

  1. Pesanan akan kami proses setelah Anda melunasi pembayaran. Jika diperlukan, nomor resi pengiriman dapat kami informasikan melalui email.
  2. Pesanan akan kami kirim sesuai dengan alamat yang Anda cantumkan di laman checkout, jadi pastikan alamat sudah detail dan benar.
  3. Pengiriman dilakukan oleh pihak jasa ekspedisi yang kami tunjuk sebagaimana telah kami tampilkan saat Anda melakukan transaksi pemesanan. Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.
  4. Lama waktu pengiriman menyesuaikan paket ekspedisi yang Anda pilih saat transaksi pemesanan. Jaminan kepastian waktu pengiriman sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak jasa ekspedisi. Konpensasi atas keterlambatan dan atau kehilangan barang sepenuhnya tunduk pada peraturan pihak jasa ekspedisi.
  5. Setelah paket kiriman Anda terima, segera konfirmasikan kepada kami melalui informasi kontak kami (telp/email) yang tersedia apabila Anda tidak melakukan konfirmasi penerimaan barang setelah 7 (tujuh) hari dari batas waktu perkiraan kiriman sampai di tujuan, maka kami anggap kiriman tersebut telah Anda terima.

Pengembalian Uang (Refund)

  1. Pengembalian uang (refund) hanya berlaku untuk produk yang Anda tukarkan dan kami tidak dapat mengirimkan kembali produk pengganti kepada Anda karena stok habis.
  2. Pengembalian uang dilakukan dalam waktu 7 hari kerja, terhitung sejak tanggal kesepakatan refund.
  3. Besarnya uang yang dikembalikan sesuai dengan jumlah yang tertera pada invoice untuk produk tersebut.
  4. Pengembalian uang dilakukan melalui transfer ulang ke rekening Anda.
  5. kami akan memberikan konfirmasi kepada Anda dalam bentuk email bahwa pengembalian uang telah kami lakukan.
Shopping Cart